Lego Totebag | Flirty Poodle

Lego Totebag

Code: 1403-006A

Apakah Anda sudah menyaksikan "The Lego Movie (2014)"? Film yang beredar tahun 2014 ini menceritakan mengenai karakter pekerja bangunan pada mainan lego yang berjuang bersama teman-temannya untuk melawan Lord Business. Karakter antagonis yang bernama Lord Business ini berusaha untuk menghancurkan dunia Lego dengan perekatnya.


Lego sendiri adalah mainan yang populer baik di kalangan anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Jenisnya pun bermacam-macam, dari Lego dengan potongan besar, sampai Lego dengan potongan lebih kecil dan spesifik. Warna potongan lego tersebut biasanya khas, berupa balok dengan tonjolan di atasnya. Ciri khas lainnya adalah warnanya yang cerah.

Totebag dengan pattern Lego dari Flirty Poodle akan mengingatkan Anda kembali pada Lego di masa kecil Anda. Dengan warnanya yang cerah, totebag ini cocok digunakan saat anda menggunakan pakaian dengan warna gelap. Buka pembicaraan dengan teman-teman Anda dengan membawa Totebag Lego yang menarik ini. Tas ini juga cocok untuk hadiah bagi para penggemar Lego.

Sttttt.... tas ini juga ada versi notebook bagnya dan shoulder bagnya lhooo...

Harga retail @ Rp 175.000,-* 
Lebar 40 cm x tinggi 30 cm. Berat 0.25 - 0.30 kg

Untuk order dapat dilakukan di sini.

Material kanvas, dengan pola yang dicetak menggunakan teknologi printing tekstil yang terbaik di kelasnya.

* Totebag ini dijual dengan discount yang menarik untuk re-seller. Discount khusus diberikan untuk pembelian produk ini, dengan kelipatan 3, 6, 12, dan 24 buah.


0 komentar: