New Shoulder Bag!!! | Flirty Poodle

New Shoulder Bag!!!

Heeelloowwww Flirty Poodle Lovers!

Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga!

Setelah meramaikan pasaran dengan desain totebag yang menarik dan berwarna-warni, kami sering mendapat pertanyaan dari customer kami, "...apakah ada desain lain selain totebag?" Banyak juga reseller yang menanyakan hal yang sama. Setelah totebag yang dijualnya laku keras, banyak reseller yang menanyakan, "...dengan kualitas gambar sebaik ini, apakah Flirty Poodle tidak mengeluarkan produk lain selain totebag?"


Flirty Poodle kini mengeluarkan Shoulder Bag. Bentuk shoulder bag ini lebih persegi dibandingkan totebag, dan dilengkapi dengan shoulder leash yang fleksibel dan kuat. Desainnya pun tak kalah menarik dibandingkan dengan totebag yang sudah diluncurkan sebelumnya. Salah satu yang menyita perhatian saat sesi foto adalah Candyland Shoulder Bag yang berwarna-warni, dan Fancy Jeans Soulder Bag. Fancy Jeans Shoulder Bag ini menarik karena teksturnya yang mirip dengan bahan jeans, tapi sebenarnya adalah kanvas yang dicetak dengan pattern jeans, dikombinasikan dengan sulaman khusus.

Pengunjung website ini dapat mencari Shoulder Bag tersebut dari menu pencarian atau melalui pilihan "categories" pada menu di atas.

Saat ini kami juga sedang membuat produk lain selain shoulder bag. Ditunggu saja ya launchingnya! 


2 komentar:

  1. Balasan
    1. Per hari ini 185 ribu, di luar ongkos kirim. Bisa dicek di masing-masing katalog

      Hapus