World Cup Soccer 2014 Totebag | Flirty Poodle

World Cup Soccer 2014 Totebag

Hai Bola Mania! Hellooww Ladies!

Piala Dunia Sepak Bola 2014 telah dimulai di Brazil. FIFA World Cup 2014 ini merupakan tontonan yang seru buat Anda semua. Pada dinding Facebook, yang tadinya penuh perdebatan mengenai Pemilihan Presiden 2014, tiba-tiba berganti topik menjadi hal-hal yang berhubungan dengan Piala Dunia Sepak Bola 2014.


Acara-acara yang berhubungan dengan Piala Dunia ini mulai diadakan, dari Nonton Bareng Piala Dunia 2014, Arisan Sepak Bola, ketemu teman lama dan nonton ramai-ramai di rumah salah satu teman tersebut, sampai acara foto bareng dengan jersey team kesayangan. Di kantor-kantor pun, diadakan acara-acara yang berhubungan dengan Piala Dunia ini, dari makan bersama dengan jersey salah satu team, memanfaatkan policy baju bebas di hari Jumat dengan memakai jersey bola, sampai membuat acara resmi kantor dengan tema Piala Dunia 2014.

Tentunya, jersey bola tersebut belum lengkap jika aksesoris yang Anda kenakan tidak bertemakan Piala Dunia 2014. Kali ini, Flirty Poodle membuat tas dengan tema sepak bola dengan background vintage. Tas ini cocok juga untuk dibawa selama ke kantor atau kampus, selama acara Piala Dunia 2014 berlangsung.

Ditunggu ordernya yaaaaa… 

Stttt… by the way, hati-hati ya saat menaruh totebag bolanya di lapangan rumput, karena…. *uhhhmmm*

1 komentar: